Oleh: ithum | 10 Januari 2008

Video Porno dengan Aktor berseragam Polisi Manado, Sulawesi Utara

Ada berita baru neeh dari dunia bokep ;), beredar video porno yang melibatkan oknum dengan seragam polisi. Video porno ini beredar di Manado dalam format 3gp. Kabar beredarnya video porno ini, juga telah disiarkan oleh stasiun televisi SCTV, dalam tayangan liputan 6. Belum diketahui siapakah “aktor” bokep tersebut, tetapi yang diketahui aktor tersebut menggunakan pakaian seragam Kepolisian Sulawesi Utara, bisa jadi “aktor” tersebut bukan anggota kepolisian yang menggunakan seragam polisi bisa jadi juga “aktor” tersebut benar-benar anggota polisi!
Tampaknya sebagian (kecil) orang Indonesia sekarang ini telah memiliki keberanian yang besar dan tidak sungkan-sungkan lagi untuk memamerkan adegan/aksi pornografi mereka kepada publik. Bokep-bokep amatir dengan aktor dan aktris anak mahasiswa, SMA bahkan SMP tidak terhitung banyaknya, pns, artis dan anggota DPR pun ada, kini yang terakhir muncul adalah aktor dengan seragam “polisi”.
Siapa menyusul???

Download Links : Belum diupload (segera)

About these ads

Responses

  1. Salam kenal :D

  2. astaghfirulloh, astaghfirulloh, astaghfirulloh semoga Allah melindungi kita umat Islam dari malapetaka-malapetaka yang sering melanda Indonesia, akibat dosa-dosa besar dan kezaliman-kezaliman yang merajalela yang telah dilakukan oleh sebahagian oknum-oknum yang tidak bermoral dan tidak berakhlak mulia. sehingga Allah menarik rahmat dan menurunkan laknat dan balanya yang ditimpakan tidak hanya kepada orang-orang yang bersalah saja tapi juga meliputi orang-orang yang baik jika mereka membiarkan kemunkaran berlaku didepan mata. Allahu Akbar

  3. kenapa gak berani pada komen yah Bung?
    apa pada tabu liat jdul postingnya yah?

  4. wahhhh…malu-maluin ajahh…gak ada otaknya

  5. Weeehhhh tambah rame nih dunia bokep kita…
    Polisi bikin film bokep?????? waahhh
    Salam

  6. berseragam polisi, dulu ada yang berseragam sekolah, sempat juga yang berseragam PNS, kemarin malahan ada yang berseragam guru, ada juga yang berseragam artis, bahkan ada yang berseragam biasa, mana sih yang gak pake seragam…?

  7. Kenapa harus di komentari “seragamnya” sich..
    lagian kalo lagi ‘begituan’ juga seragamnya di lepas he he..
    yang paling “substansi” itu manusianya yang bejat aja, sekali otak ngeres ya udah…badannya ngikut ngeres alias bejat. Semoga yang lain gak ikut-ikutan lah.
    salam

  8. Mmm..mestinya belajar dari pengalaman.

  9. Waw…kalau soal yang sih sebetulnya tidak mengenal seragam. Tapi, kalau pakai seragam itu tentu lebih menarik!

  10. berarti bokep udah memasyarakat, bukannya olah raga yg di masyarakatkn…..!?

  11. Wah wah wah…..anak SMP udah, anak SMA udah, mahasiswa apalagi, DPR udah, polisi udah…selanjutnya siapa lagi ya? Gak sabaran pengen longok2 sensasi video porno amatiran lokal hehehe….

  12. yaa polisi juga manusia…toch pas maen seragamnya dicopot kan?
    ngapain sich dimasalahin…kan mereka ga ngeganggu kita….
    jakarta macet,copet dimana2,motor semrawut,polisi dimana?

  13. top deh, jd BOTD nih…

  14. Wuuuueenak Tenaaaaaan………

  15. wah kren juga ya… polisi ada video bokepnya juga! itunya polis gede gga? kalo gga jangan di publikasi donk ntar ma erot samperin lagi……. hehehehe

  16. Ternyata benar kata Prof. Gw, Harga pasaran otak polisi makin mahal. sebab sudah jarang polisi yang punya otak.

  17. polisi manusia juga tapi klo membawa nama kesatuan gitu kan malu2in aja jgn menambah cemar nama polisi yg sudah tercemar… buat yg manis2 aja deh pilih cewe baek2 jdi g bikin onar

  18. tpi jaga tuh manado jgn dicemar trus

  19. weleh-weleh… ada toch pilisi yangbikin bokep? lah terus yang nangkepin pelakunya sapa ya?

    Salam kenal aja dah buat authornya :)

  20. pulisine….awak tenan……
    ngona…ngono….ae ndha…ndha

  21. iyo ndha… jan mengklek tenan :-)

  22. polisi itu mah pemeras masyrakat,masak lagi gajian tetenggaku diperas,ditilang tah.kurangajar.padahal dimiskin je

  23. Komitmen karena mungkin dari tugasnya juga!!!
    kl engga meras kemata masyarakat mungkin dia engga mencukupi kebutuhannya….

  24. duhhh………polisi memang penjahat kelamin….. mentang2 pake seragam gaya… jujur, aku jadi benci……. weiiiii….cpek deeeeehhhhhh……….. polisi bikin pusiiiiiiiinnnnnnnnnngggggggg………………. secara aku pernah di sakiti sama yang namanya polisi….. sekarang Emang Gue Pikirin………

  25. benar – benar pengkhianat moral tak ada otak sama kayak monyet, mending monyetnya, dari pada oknumnya otaknya di pantat, ekornya di mata

  26. oknumkan yang di andelin seragamnya bukan barangnya, jadi pantaslah oknum mainnya pake seragam bukan pake ekornya….hee…heee…. :-)

  27. gila……………………………………………..vrfgevngwvfevgnwevnbgv

  28. ehhh….

    malu2n bangsa…………..

  29. ……..aduuuuhh……..parahhhhhhhh……….

  30. jangan bilang klo kelaminnya tu jg milik Negara Choey…………..

  31. kalo melihat video 3gp, emang aktor dan aktrisnya lokalnya sudah merata, dari kota ampe desa, dari hotel ampe hutan, dari anak sekolahan ampe bapak2, dari yang jelek ampe yang cuannntikk.

    Keliatannya Festival Film Indonesia perlu bikin satu kategori baru, artis porno pendatang terbaik

  32. Sialan jgn ngejelek2in polisi trs ngaca diri sdri dasar lo semua. Polisi yg diceritain tuh pasti kejelekannya tp apa blsna klo polisi berbuat
    Baik ga ada. Masyarakat jgn bsna omdo aj.
    Sbg polisi gw merasa tersinggung

  33. Di Jambi dulu juga pernah oknum polisi bikin video gituan,, dia paksa aktor ma aktrisnya main pake todongan senjata,,

  34. truss..vidionya di jual dan uangnya utk nyogok pimpinan…atau buat ngasi makan mak ma bapaknya..
    usul utk kapolri….semua polisi harus di kebiri..kayak kambing aja..hihihihihihihi…

  35. ………………………………………………………………………………………………………………………………..

  36. diterusin aja….. semakin banyak, semakin top. (kapan upload 3gpnya?)

  37. ya udah, abis gene giliranku yang mau buat video porno. ditunggu aja kehadirannya. hehehehehe

  38. polisi beneran gokil tuh … maunya ngentot mulu, jangan lupa bencong2 di pinggir jalan setelah diringkus, dientot aja sekalian. nomor hp gw 085642119317. w dikasih tau kalo nemu prawan sexy siap dientot yach…

  39. eccccc…. kenapa mi ini he.

  40. a udah, abis gene giliranku yang mau buat video porno. ditunggu aja kehadirannya. hehehehehe

  41. Waaa.. Aduh kasian ya polisi selalu jadi bulan-bulanan kalo ada jeleknya.giliran baek eh,malah didiemin..kasian betul.. Sebenarnya gw ada maunya sih..(hehehe) blom ada yah polisi yg bikin video gay,padahal banyak tuh polisi yg incar gay..

  42. Buat polisi-polisi yg mau ML sm gw ato mau punya hubungan gelap sm gw (ditanggung aman deh) ato mungkin hanya sekedar berteman. Boleh dah hubungi gw di 085657214275 Abis,fantasi gw sm polisi.sms dulu ya pak polisi.. Mmmuuacch.. Salam kenal buat authornya.

  43. itu bukan polisi, polisi itu institusi. Itu adalah orang jahat, teman syetan, jika lihat, dia memusuhi orang beriman, bunuh aJA SEKALIPUN SEDANG BERBAJU SERAGAM POLISI SEKALIPUN.

  44. manusia kan punya hasrat yang begitu sensitif dengan yang begituan………tapi caranya aja yang salah jadi ga ada yang di salahi jangan kan polisi kita aja bisa berbuat bgitu.

    jadi anggap aja semua itu sebagai pengalaman untuk memperbaiki diri sendiri…….ok
    jangan saling menyalahka

  45. thanks untuk semua komentar dalam tulisan ini, karena tulisan ini sudah cukup lama! sudah saatnya bagi saya untuk menutup komentar dalam tulisan ini!


Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: