Oleh: ithum | 28 Januari 2008

Bendera Ku Kibarkan Satu Tiang Penuh

Bendera Harus Berkibar Satu Tiang Penuh

Hanya ingin menulis  sebuah catatan pendek dan bukan sebuah puisi,
Ada di sana jutaan rakyat yang merindukan keadilan
Ada di sana jutaan rakyat yang telah merasakan kekejaman luar biasa dan
penindasan terhadap hak asasi manusia
Ada di sana jutaan rakyat yang teraniaya hidupnya oleh karena kebiadaban

Ada di sana jutaan rakyat yang dipenjarakan tanpa pengadilan oleh karena keangkaramurkaan

Ada di sana jutaan rakyat yang telah mati oleh kebengisan


Ada kesedihan di sana, karena tanah telah datang menjemput dan keadilan belum datang, sebab waktu telah tiada tersisa dan semua kebohongan
masih tersimpan.

About these ads

Responses

  1. keadilan tak lekang oleh zaman
    tak kekang oleh tekanan
    keadilan menjulang angan
    menerjang cemoohan

  2. ikhlas-kan saudaraku.

  3. Soeharto pemimpin terbaik yg pernah ada..
    buat yg goblok…tolol…sok tau….kemana ajah kalian selama ini ? masa gak liat bukti2 kebesarannya…

  4. aku gak liat bukti,
    tapi yang kulihat kebohongan
    Semar adalah dewa
    yang mengejawantah menjadi manusia kecil.
    Semar tidak pernah merasa super
    yang kuliat
    superman,
    supergirl,
    aku gak liat super…

  5. Tahun 1995-an temenku bilang roti tamis, makanan pokok arab saudi, cuma 1 real. tahun kemarin guwe beli juga 1 real.
    coba deh…apa demokrasi yg kmrn diagung2kan bisa bikin kayak gitu. buktiin….

  6. @J: kayaknya hidup cuman mikir makan doang! mau ga kamu tiap hari gua kasih makan gratis! ga usah kerja! enakkan! tapi kamu ga boleh buka internet, ga boleh baca koran, ga boleh nulis, ga boleh ini ga boleh itu! mau ga? mas… hidup ga sekedar perut! aku punya jiwa dan otak! itu kalo aku! ;-)

  7. ngga ada yang salah kok , semua manusia pasti punya kekurangan dan kelebihan
    seperti tulisan saya yang ini
    http://realylife.wordpress.com/2008/02/08/masih-bangga-jadi-orang-indonesia/

  8. @Toni: Kebenaran akan datang membawa sinar pencerahan bagi bangsa ini.
    @dono: ikhlas koq mas
    @carlos: biasanya orang goblok akan mengoblokan orang yang lain, karena ngga sadar kalau goblok.
    @sastro: mas, itu cuman semar mendem, mendem bondho, mendem kekuasaan, itu saja!
    @J: silahkan makan roti tamis terus!
    @aryo: setuju mas aryo, kita ngga hidup untuk makan doang!
    @realylife: setuju! manusia memiliki kelebihan dan kekurangan, sangat tidak setuju kalau tidak ada yang salah!
    Ada banyak Jenderal yang mati, ada jutaan rakyat yang dibinasakan! ada jutaan rakyat dan keluarga yang hidupnya disengsarakan! Ngga ada yang salah?

  9. Di dnia yg fana memang bnr kta membtuhkn mkn utk hidup kta,tp apa gnaY klo kta ttap mengganjel prt akn ttpi pmerintah kta tdk bnr..
    Msal krpsi..apa ini yg kta inginkan dr ngra kta..?
    Jd pkrkan sndri bgmana spaya ngara kta maju & sjhtra..;-)

  10. I LOVE INDONESIA..!!!

  11. kibarkan terus merah putih ditiang yant tertinggi, jangan biarkan merah putih itu diturunkan, biarlah pemimpinkita yang turun moral tapi bendera kita jang

  12. I LOVE INDONESIA
    DULU SEKARANG DAN SETERUSNYA

  13. I VERY LOVE INDONESIA !


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: