Oleh: ithum | 8 Januari 2008

Oops! Punya account wordpress

Sebenarnya sih sudah lama pengen buat account wordpress, tapi baru kesampaian sekarang. Mulainya sih nyoba-nyoba apakah namaku udah dipake atau belum, aku tulis aja di address bar web browser-ku https://ithum.wordpress.com dan oopps! belum ada! langsung dech sama si wordpress, aku dikasih form utk signup utk alamat ithum.wordpress.com. Aku isi password email, trus klik, habis itu ngisi pilihan bahasa dll dan klik lagi. Oopss jadi dech account ku!!!
Kalo blog ini masih sangat sederhana, isinya sedikit dan banyak kekurangan… maafin dech, soalnya yang bikin blog ini ngga pinter2 amat lagi pula masih baru…
So…
baca terus kalo masih ada yang dibaca
makan terus kalo masih ada yang dimakan
jalan terus kalo masih ada yang dijalan(i/kan)
terus dan terus….


Responses

  1. wuih….
    lagi seneng baca posting2an pertama nih🙂
    hehe….
    seneng, membaca motivasi ngeblog…
    terasa jadi semangat lagi…
    selalu ada semangat diposting pertama…
    semoga blog ini sukses selalu, saya senang dengan downloadan2nya….
    terima kasih banyak karena sudah berbagi🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: