Oleh: ithum | 10 Januari 2008

Mengganti Kawat Tower Antena Warnet

Hari ini, akhirnya datang dan selesai juga tukang tower yang aku suruh mengganti kawat tower antena warnet. Lega hatiku dan lega kantongku, hahaha….. yach lega keduanya jadinya.
Ini karena yang pertama, aku sudah beberapa hari ini agak stress mikirin tower antena yang beberapa kawatnya putus terkena angin yang akhir-akhir ini memang cukup kenceng. Bersyukur dan berharap angin yang lebih gedhe tidak lewat daerahku. Sementara angin yang kadang bertiup agak kenceng masih saja datang dan kadang disertai hujan, tukang towernya batal terus mau memperbaiki, ini yang bikin aku stress, bayangin saja kalo sampai roboh! jangan dech!
Yang kedua, yang bikin lega kantongku, habis perbaiki ternyata tagihannya 1 jeti lebih, padahal kemarin mereka bilang, perkiraannya total biaya sekitar 800ribu, wah… mo gimana lagi ya mesti dibayar.
Gpp dech mo habis segitu, yang penting tower lebih kokoh dan aku tidak stress lagi mikirinnya, walaupun kawat udah aku ganti, kayaknya juga mesti rajin doa, agar selalu dilindungi.


Responses

  1. warnet dimana kah gerangan??🙂

    best regard


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: