Oleh: ithum | 17 Januari 2008

Plasa.com ada yang ngehack?

plasa.com merupakan website yang memiliki tingkat keamanan yang sangat buruk! Ini adalah pendapatku, untuk seukuran website yang dimilikiki oleh perusahaan sebesar pt. telkom.

plasa.com = ceroboh
Beberapa tahun yang lalu plasa.com merupakan tempat favoritku untuk bermain-main hal ini dikarenakan tingkat keamanannya yang sangat buruk, yang aku maksudkan dengan bermain-main disini adalah bermain-main dengan code html mereka yang ditulis dengan cara yang sangat ceroboh dan tidak bermakna bermain-main sebagai hacker karena memang aku tidak memiliki kemampuan untuk itu. Cukup lama aku tidak membuka halaman-halaman web di sana, sesekali aku masih mengakses web mereka untuk membuka account email di plasa. Setelah aku mempost tulisan sebelumnya tentang plasa.com, aku tertarik untuk mencoba membuka membuka halaman-halaman web mereka, ingin tahu perkembangan plasa.com saat ini.

iklanbaris di plasa ada yang ngehack?
Saat aku mencoba mengakses halaman iklanbaris dan mencoba memasang iklan, ada keanehan di sana, yakni sat memilih kota, semua pilihan kotanya adalah semua sama yakni “Hmei7 Indonesian Defacer Kissed Your Soul”, aku mencoba mengulang mencari nama kota “jakarta”,┬átetap┬ásaja tidak kutemukan yang ada adalah tetap “Hmei7 ….” dan semua pilihan adalah sama. aku bingung karena akau tidak pernah mendengar nama kota di Indonesia dengan nama “hmei7 Indonesian…..”.
Aku tidak tahu apakah hal ini dikarenakan kesalahan dalam code program di plasa.com atau karena ada hacker yang berusaha menghack ataupun mendeface plasa.com.

pengen lihat? Coba pasang iklan di plasa.com


Responses

  1. wah jangan-2 heker malaysia nyerang nih… ane selidiki ah… (maklum punya mainan baru…)

  2. wakaka..

    hmei7 bukan punya malay-ke-sia-ngan..

    punya indonesia asli..

    huh.. kabeh – kabeh malaysia..

    malaysia tu cuma berisi manusia cupu..

    hidup indonesia..

  3. Motto……!!!!hehehe
    Motto 2……ahahahah

  4. Hmei7 emang sades

  5. wedew…

    Hmei7 ceyem!!!

    asem

    HIDUP HMEI7!!!!

    MERDEKA!!!

  6. coba deface situs http://www.sealindo.com trus posting ke zone-h

  7. – tu org masuk koran us dan dicari polisi2 usa krn ngehack http://www.tucsoncitizen.com/ss/breakingnews/71839.php

    – sepak terjang tdk hanya di luar tapi di indo banyak makan korban termask situs penting
    http://www.djpbn.depkeu.go.id/indonesia.txt
    http://www1.batan.go.id/fnews/images/Hmei7.txt

  8. wedew ada om Hmei7 !
    Top 10 defacer dunia
    kerenn

  9. hmei7@yahoo.com = itu fitnah…..


Tinggalkan Balasan

Kategori

