Oleh: ithum | 24 Januari 2008

Telah Hadir di Jogja! Televisi Khusus Dewasa!

Begitulah kira-kira judul sebuah selebaran yang tertempel di sebuah tiang listrik di pinggir jalan raya di Jogja, dengan diberi tambahan nomor telephone 0274 xxxxxxx …maaf tidak saya sebutin lengkap, salah-salah malah dikira ngiklanin iklan atau lebih parah lagi dituduh sebagai salesnya, tapi jangan kawatir nomornya sudah tersimpan rapi dalam phone book🙂 . Seperti yang saya duga, dan saya pikir banyak orang yang seperti saya, seketika itu juga OTAK saya “EREKSI“! sekali lagi OTAK dan bukan yang lain.
Harus jujur saya akui bahwa otak saya menjadi ereksi melihat iklan seperti itu, “televisi khusus dewasa”? Wow!!! Terkesima dengan apa yang baru saja dilihat, tanpa komando otakku pun berlarian kesana-kemari sambil tersenyum-senyum (lebih tepatnya menyeringai) buas dan tak terkendali.

“khusus Dewasa???”
Seperti apakah yang “khusus” ini, kalau khusus berita, khusus film, khusus olah raga, khusus film kartun aku sudah tahu! itu mah biasa! tetapi kalau khusus dewasa??? ini mah ruarrr biasa, seperti itu otakku berbisik, sambil terus mengoda telpon aja mas trus pasang, pasti asyik loh….! Walagh… Otakku bener-bener kotor.
Mungkin aku bener-bener tidak gaul! baru kali ini melihat iklan seperti itu, mungkin saja ini sudah lama dipasang dan sudah banyak pula yang berlangganan, wow bener-bener ketinggalan jaman! katrok!. Jujur memang baru kali ini aku melihat iklan itu dan aku bener-bener tidak tahu, seperti apakah televisi khusus dewasa ini? Mungkin seperti indovision atau astro tapi isinya tidak ada film-film anak-anak yang ada film untuk yang tua-tua saja. Ataukah seperti bisikan dari otakku nan kotor “mas, isinya mungkin bokep terus mas!”. Hushhh! otak jahanam!

Berlangganan?
Otakku sisi kotor (bukan otak kanan ataupun otak kiri) terus membisiki dan membujukku untuk mencari informasi lebih jauh. Sementara bujukan otak kotor terus saja dilakukan, otak haluan kanan (bukan otak kanan ataupun otak kiri) tidak kalah lantangnya terus berusaha mengingatkan diriku dengan membisiki “dosa mas! dosa!”. Saat kedua sisi otakku terus membisiki, otakku sisi yang satu lagi (otak bagian ekonomi dan keuangan) ikutan teriak “Mas.. ngapain beli kalo yang gratisan ada! ngapain langganan kalo gratis tanpa langganan yang kayak gituan juga banyak!”.  Begitu ributnya otakku berteriak  (tidak berbisik lagi sekarang!), masing-masing berusaha menjadi yang terkeras agar aku mendengar terpengaruh oleh teriakkannya, terdengar lengkingan marah! “ribut banget!!!” oh… otakku bagian gila berteriak marah melihat kegaduhan di depan matanya! “Diaaaaaammm!!!!” otakku bagian gila melanjutkan teriakkannnya, semuanya diam dan hening. “Mas…. ayo pulang!”, aku terkejut dan tersadar dari lamunanku, di depanku sudah berdiri istriku, “udah selesai nech ujiannya, ayo pulang! ngapain ngelamun di situ?”.  Tanpa banyak ngomong, aku siapkan kendaraan dan segera berangkat pulang ke rumah bersama istriku yang baru selesai ujian.

Akhirnya….
Dalam perjalanan pulang  otakku kembali berisik dan terus ribut saling memperebutkan pengaruh atas diriku. Lama kelamaan akhirnya lelah juga otakku berteriak, belum juga sampai rumah mereka sudah diam dan tenang sehingga  suasanapun berubah  menjadi hening.  Mataku menerawang jauh… entah apa yang ada dalam pikiranku!
Setelah lama diam dalam keheningan… tiba-tiba tanpa sadar mulutkupun mengeluarkan gumanan “sikak ah!!”.


Responses

  1. […] PCMAV, PCMAV build1, PCMAV RC24, pcmedia, Update, virus « Anti Virus PCMAV RC24 – Free Download Telah Hadir di Jogja! Televisi Khusus Dewasa! […]

  2. ah,saya suka yang berbau DEWASA..
    tapi tahu kah anda kalau NGE-BLOG ITU HARAM ?

  3. sikak juga😆

  4. udah dikontak belum itu nomor? itu bohong2an atau iseng saja? masa terang2an promosi gitu. apakah ndak takut di grebek? kalau aku jadi polisinya, pura2 mau daftar dan terus cari informasi di mana kantornya.

    kunjungi peta konsep anak bangsa yang mempromosikan cara pemakaian otak kanan dan kiri secara sinergis.

    thanks.

    salam,
    suryadi
    http://pkab.wordpress.com
    aku paham dan bisa!

  5. siii..kak????? apa ya?

  6. @lahapasi : tahukah kamu bahwa ngasih “comment” itu juga haram😉

    @watonmuni :🙂

    @pkab : mas, polisi ga suka kalo pura2 kayak gitu.
    “kunjungi peta konsep anak bangsa yang mempromosikan cara pemakaian otak kanan dan kiri secara sinergis.”

    Saya cuman punya Otak Urusan Kotor, Otak Haluan Kanan, OTak Haluan Kiri, Otak Urusan Keuangan, otak kanan dan kiri tidak punya😉

    @ozonsilampari : siii..kak Artinya ASYYIIK….

  7. saya ma ga suka pilem dewasa tapi suka liat pilem bikin anak

  8. eh dimana langganannya😆

  9. uh, endingnya ngegantung… 😆

  10. pie toh mas? sikak itu opo?

  11. @winciyin: pilem bikin anak itu kayak apa sih?
    @dobelden: disimpan di phone book
    @qizinklaziva: nggantung biar penasaran n selanjutnya terserah dech….
    @achoey: mas.. sikak tuh artinya ASSIIIK! (kira-kira mungkin seperti itu)😉

  12. masyaallah, ingat akhirat meeeeen!!!

  13. @gus gun: ingat koq mas… cuman baca iklannya aja, selanjtnya terserah anda…………..

  14. ngapain polisi grebek…???/ yg ada polisi nyari duit dari lahan tersebut. ato malah nyambi jd sales TV itu… nohhhh lihat aja polisi kita yg gendut2 prute


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: