Oleh: ithum | 9 Februari 2008

Update Terbaru PCMAV RC24 Build3

PCMAV kembali merelease Update terbaru untuk PCMAV RC24,
update yang direlease tanggal 8 Februari ini merupakan update build3. Dalam update build 3 untuk PCMAV RC24 ini, PCMAV menambahkan lagi 12 signature baru, sehingga total virus signature yang dimiliki oleh PCMAV adalah 1544 (1513 + 31). Sebagai informasi dalam PCMAV RC24 update build2 terdapat 19 penambahan virus signature sehingga dengan tambahan 9 database virus baru ini, total penambahan virus signature ada 31.
Untuk download, tersedia link download untuk file update RC24.VDB dan PCMAV RC24 Plus Update Build3.

Download PCMAV RC24 Update build3 (hanya RC24.VDB)
Rapidshare:
http://rapidshare.com/files/90206045/RC24.VDB
gudangupload.com
http://gudangupload.com/filelink.php?filecode=372f430cfd7e975b16a795b94f902a4f
indowebster.com
http://www.indowebster.com/PCMAV_RC24_Update_Build3.htmlDownload PCMAV RC24 Plus Update build3
(PCMAV-CLN.exe, PCMAV-RTP.exe dan RC24.VDB)
Rapidshare:
http://rapidshare.com/files/90207810/PCMAV_RC24_Update_Build3_-_ithum.wordpress.com.rar

Info : PCMAV 1.0 Final release (lebih baru dari PCMAV RC24) telah tersedia, untuk download silahkan kilk di sini


Responses

  1. […] Info terbaru: Update untuk PCMAV RC24 Build3 telah tersedia, silahkan Klik di sini […]

  2. […] Info terbaru: Update untuk PCMAV RC24 Build3 telah tersedia, silahkan Klik di sini […]

  3. […] PCMAV RC24 Update Build3 telah tersedia, silahkan klik disini […]

  4. Tengkyu ya mas atas link update pcmav 24nya. Moga jadi pahala.

  5. Mas !, makasih ya… atas link-nya.

  6. makasih atas download nya

  7. thx😉

  8. @agus, Saefuloh, asrian, -mbemz- : thx! sama2

  9. Matur nuwun

  10. @wuryanta: sami2 mas!

  11. avel bung avel

  12. tolong hati2 ya mas2…
    saya barusan download file vdb build3 di atas, di rapidshare…
    ternyata dikenali sebagai virus juga sama antivir PE
    sebagai catatan saya juga pakai antivir personal edition yang udah diupdate virus def filenya, saya download dari softpedia…
    tolong coba deh…

  13. Om, ada update PCMAV RC 24 yg baru lagi ga?? Klo yang build 3 saya udah punya.. Ada yang build 4 ga?

  14. @agit: saya jamin semua file yang saya upload bebas dari virus, semua file saya siapkan dari komputer yg diproteksi dengan DeepFreeze dan bisa saya pastikan tidak ada virus-nya.

    @Danang: RC24 update-nya cuman nyampe build3, sebagai penerus PCMAV RC24, sekarang udah muncul versi PCMAV Final Release. Silahkan download dari link yang udah saya sediakan

  15. gimana cara update pc mav rc 24? bantuin donk please. aku da punya file updatenya tp gak tau cara ngupdate nya?

  16. @ichsan: silahkan baca artikel mengenai update PCMAV, judulnya Cara Update PCMAV

  17. om bantuin cariin web untuk saya cari update pcmav yang mudah dan tidak berbelit belit

  18. @erry: kebanyakan yg nyediain link download update PCMAV adalah sebuah blog, sehingga kalo kamu masuk blog itu dari google, sering masuknya ke post yg udah lama.
    Saranku cek update PCMAV langsung ke blog ini, setiap ada update PCMAV baru, kamu bisa temukan di postingan yg terbaru.
    Bila ada web yg menyediakan link yg mudah ditemukan (mungkin kalo ada waktu ntar aku bikin web yg kayak gitu), aku akan informasikan di blog ini.

  19. pingin dengerin lagu dangdut koplo link disini

  20. http:romansa.page.tl

  21. http:\\romansa.page.tl

  22. thanks buat update PCMAV nya…

  23. kenapa sich pcav gak bisa delete kebanyakan virus?????

    @Ardian : Sudah memakai PCMAV terbaru? cek PCMAV dan Update terbarunya di blog ini (dengan melihat postingan terbaru mengenai PCMAV) atau di http://www.pcmav.server.or.id.
    Apabila telah menggunakan PCMAV terbaru, masih banyak virus yang belum dikenali, “koleksi virus” kamu lebih lengkap dibanding dengan PCMAV, sebagai info PCMAV ‘versi terbaru’ cukup ampuh dalam mendeteksi dan membersihkan virus lokal, tetapi untuk virus dari luar negeri kami sangat menyarankan ANda menggunakan antivirus yangh lain .

  24. Terimakasih ya! updatenya bagus banget, tapi kok loadingnya lama banget ya?!

  25. namanya juga made in indonesia, situs resminya aja ga punya. Lewat Ziddu….? amit…. amit…. deh Lemod abis……., pake avira pasti Oke

  26. mana updetan yg terbarunya brooo

  27. macacih y…

  28. kirimkan saya antivirus PCMAV terbaru ke email saya mas ya saya kesulitan mencarinya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: