Oleh: ithum | 4 Agustus 2008

Free Download PCMAV 1.5 Update Build3

Seperti update build2 untuk PCMAV 1.5, update build3 untuk PCMAV 1.5 ini tidak diketahui oleh program PCMAV 1.5, yang saya miliki, sehingga walupun telah ada update yang terbaru, program PCMAV 1.5 yang saya jalankan tetap menginformasikan bahwa PCMAV is up-to-date. Dengan kondisi ini, pengguna PCMAV seperti saya mungkin tidak akan tahu bahwa telah ada update yang terbaru untuk PCMAV, sehingga informasi adanya updatepun menjadi terlambat.
Ok, langsung saja bagi yang membutuhkan update untuk PCMAV 1.5 silahkan menuju ke TKD (tempat kumpulan download) yang ada di bawah:
Download LINK
Download PCMAV.vdb (file update build3 utnuk PCMAV 1.5)

Download Lengkap paket program PCMAV 1.5 plus Update build3

 

UPDATE:
Telah tersedia Update Build4 untuk PCMAV 1.5 direlease 8 Agustus 2008, untuk download silahkan klik di sini


Responses

  1. Thanks berat buat PCMAV nya, semoga tetap bisa diandalkan dalam membasmi virus-virus jahat di dunia maya ini. Bila terdapat virus yang tidak bisa diatasi dg clamav, sampelnya dikirim ke alamat yang mana? soalnya saya sudah pernah coba kirim email ke ke redaksi PC Media tetapi tidak bisa. Mohon informasinya!

  2. kirim ke edwarbaskara.wordpress.com

  3. Saya pendatang baru di dunia pengkomputeran.
    Mau tanya neehh, anti virus komputer di rumah (gak nyambung internet) PC Mav+NOD32. caranya up date antivirus tuh gimana yaa?? yang offline gitu? thanks banget atas jawabannya =)
    Kalo bersedia tolong jawaban di kirim ke email saya…=) makasihhh…

  4. Makasih ya dah ijinin sedot

  5. tks ya…………………………

  6. numpang nampang bos,q org baru dalam dunia blog-blogan.hikz….mhn bimbinganny…
    thnx…

  7. matur suwun alias teng kiyu atas pcmav’e

  8. udeah instal antivirus laenx,,apa gak papa langsong di instal ne pcmav-nye

  9. thanks bang…

  10. LAW BSA KIRIMIN SETIAP ADA UP DATE BARU!
    KE E-MAIL AKU

  11. sering hang

  12. cra instalnya gmn


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: