Oleh: ithum | 18 September 2008

PCMAV 1.7

Hari lebaran tinggal beberapa hari lagi libur dan mudik tinggal menghitung hari, tapi! urusan virus nggak kenal libur dan mudik! Maunya sih libur… tapi kalo komputer masih ‘berselingkuh’ dengan virus! hanya ada satu kata ‘basmi’ si virus.
Ok buat kamu yang masih saja ‘bermesraan’ dengan virus (kapan sih bisa pisah???), dan membutuhkan PCMAV yang terbaru, tanggal 17 September 2008 PCMAV telah merelease versi 1.7 yang hadir bersamaan dengan beredarnya majalah PCMedia 10/2008.
Bagi yang sudah kebelet download siilahkan menuju TKP, yang seperti biasa terletak di bagian bawah😉 monggoooo…
Download Link:


Responses

  1. SIIIP

  2. makasih gan, gua cari yang via RS

  3. tq

  4. weleh – weleh … download anti virus plus dapet pertanyaan. Baru kali ini.

  5. thx infonya

  6. aluw ,
    klu udah di donlot kan masi dalam .rar
    gimnan tuh ? kok g bisa dibuka , trus cara selanjuya gimana … plis kasi tw …

  7. @tomi
    file .rar tsb silahkan dibuka pake program winRAR atau winzip

  8. udah scan pake pcmav 1.7 cln ketemu virusnya
    but gak isa di apa-apain
    try using force mode
    virusnya bahkan jln disafe mode

  9. gue nemuin virus setelah “nyecan” pke pcmav 1.93, tp virusnya kagak bisa dibasmi……..
    “try using force mode”
    gimana caranya neh????

  10. sama.. gw juga. try using force mode. pcmav ngapain pake istilah gituan ya ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: