Oleh: ithum | 20 Desember 2008

PCMAV 1.91 – 19 Desember 2008

Telah tersedia PCMAV versi 1.91 yang direlease pada tanggal 19 Desember 2008 bersamaan terbitnya majalah PCMedia 01/2009.
Dalam PCMAV 1.91 ini, PCMAV menyertakan engine versi 2612 dan virus signature sebanyak 2.445.

Download Info & Link

File Download Info
Filename : PCMAV 1.91-www.pcmav.server.or.id.rar
Filesize : 2.039.777 bytes
MD5 Sum : e67a2c9f3309a32a51a5bef04a11913b

Responses

  1. oh udah ada PCMAV 1.91 tho…? makasih ya… langsung donlod dolo ah

  2. oh… udah ada pcmav 1.91 tho… makasih ya langsung download dolo

  3. matur nuwun PCMAV-nya

  4. Thx for the upload.Great Job.

  5. thanx

  6. thx 4 U your is the best

  7. sangkain yg 2.0 but thanx’s for sharing…^_^

  8. toopppppppppppppp……….

  9. matur thenkyuuuuuuuuuuu izin sedoot

  10. Thank’s for upload ANSAV

  11. Tanks nih bro

  12. TRIM’S UDAH DIKASIH IZIN DOWNLOAD, GRATIS LAGI. SMOGA BERMANFAAT BUWAT SEMUANYA.

    LAM KENAL

  13. Makasih ya …kl ada terbaru kirim ke email aq ya..
    mulia2me@yahoo.com

    Salam Kenal…

  14. Kenapa gak langsung 2.0 aja?

  15. Thanks atas pcmav 1.91 gratisnya

  16. Dapatkan PCMAV 1.91 Update Build 2 di “Gudangnya Informasi Terkini”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: