Oleh: ithum | 7 Februari 2009

Download PCMAV 1.93 Update Build1

Menyusul Release PCMAV 1.93, PCMAV langsung mengeluarkan update pertama untuk PCMAV 1.93. Update pertama ini membawa tambahan 10 buah virus signature baru. Dengan demikian dengan Update build1 ini PCMAV 1.93 akan memiliki virus signature sebanyak 2.570.
Para pengguna PCMAV silahkan mengupdate PCMAVnya dengan update terbaru yang direlease pada Jumat 6 Februari 2009 ini.
Download Link dan File Info

File Update PCMAV 1.93 (PCMAV.vdb)
Filename : PCMAV.vdb
Filesize : 142336
MD5 : 660e804ef46132b86596144f6bf6cfdf

Paket PCMAV 1.93 Plus Update Build1
Filename : P-C-M-A-V 1.93 Plus Update Build1.rar
Filesize : 2197489
MD5 : 0c8ddfddf1ac4fd92413462f6552a397

Responses

  1. wah bagus nih tapi mau tahu cara akses internet paling murah lihat di sini

  2. aku coba dulu mas….
    makasih donlod nya….

  3. thank for file pcmav…

  4. Saya ada sedikit kendala mohon bantuannya, ni kemarin saya habis download2 serial/key buat uniblue di beberapa website, setelah berhasil trus saya install ternyata yg kluar virus smua, trus anvir saya saat ini AVG 7.5 soho edition ternyata gak mampu membendung virusnya sehingga menyebabkan antivirus saya tdk bisa berfungsi, juga windows firewall saya jg tdk bisa di turn on kan, saya tdk tau ini termasuk jenis virus apa. Yang mau saya tanyakan mhn rekomendasi bpk utk penanganannya saya hrs bagaimana dan hrs install anvir apa? Terima kasih banyak atas bantuannya dan saya sangat terbantu sekali dengan adanya blog anda

    @Ade Riansyah:
    Buat bpk Ade Riansyah, saya komputer bpk terinfeksi virus (mungkin lebih dari 1) yg menyebabkan beberapa feature Windows tdk berjalan sebagaimana mestinya.
    Untuk Antivirus yang kami rekomendasikan adalah
    1. Untuk Antivirus yang berbayar (berlisensi), saya sangat merekomendasikan Kaspersky. Sebagai catatan Kaspersky tidak gratis (hanya ada Free Trial 1 bulan), yg berarti utk menggunakan Kaspersky Anda harus membeli lisensi asli (pls utk tidak menggunakan lisensi bajakan/crack krn saat ini susah ditemukan dan apabila ada biasanya tidak dpt digunakan dlm jangka waktu lama).
    2. Untuk Antivirus Free, kami merekomendasikan Avira (silahkan download di http://www.free-av.com.
    Semoga bermanfaat

  5. Thanks berat

  6. saya mau coba dulu deh


Tinggalkan Balasan

Kategori

