Oleh: ithum | 2 Juni 2008

Ini Negeri Barbar Bung!

Yang muncul diotakku adalah sekelompok manusia barbar primitif telanjang yang tidak mengenal perikemanusiaan pada  saat membaca berita tentang ‘sekelompok manusia barbar’ yang melakukan penyerangan terhadapap masa AKKBB yang sedang berkumpul memperingati hari lahirnya Pancasila di Tugu Monas Jakarta! dan lebih seru lagi, mereka juga merusak mobil ambulans menghalangi tenaga para medis yang memberikan pertolongan (ini bagian yang sangat gila!!! bener-bener purba dan bikin muntah!) Tambah seru dan bikin muntah lagi adalah para aparat keamanan yang diam tak berkutik membiarkan kekerasan oleh para manusia barbar itu!
Bener dech!!! kita hidup ditengah para barbar yang haus darah!!!


Tanggapan

  1. emang bener FPI dah keterlaluan kaya die aja yg muslim itu kan hasil doktrin orang yg picik rizieq mang dari dulu begitu kalo bisa die adu domba agama laen (non muslim) biar perang.coba denger kalo die lagi cermah ammmmmpuuuuuunnnn deh die jelekin agama laen masya Allah mudah2han die (Rizieq) dapat hidayah dan jadi orang sabar Amien…

  2. setuju bang. gue kebetulan tahu background orang yang lo pada omongin. mereka cuma pengecut berkedok agama dengan unsur ekonomi yang melatarbelakangi.kalo yang nyerang, yang ketangkep polisi cuma orang goblok dan terperdaya.itu radikal-radikal yang masuk ke indonesia biar kita kayak di arab sana. sapa bilang negara islam itu baik, liat aja dia arab sana sesama negara berazas islam gak saling dukung. apanya yang mau dicontoh. lo pada perlu tau juga sealipun habib rizieq/munarman itu masih pion-pion.kuda,mentri,benteng, dll banyak yang belum kita ketahui.seharusnya kita bisa melihat mengingat kembali bahwa kita pernah menjadi bangsa dengan pemeluk islma terbesar tetapi ber-Bhineka aman dan damai. support aja buat pemerintah/SBY untuk nemukan cara membasmi radikal dalam berbagai bentuk kalo lo melempem mending urun aj jd presiden. bapak TNI jangan diam aja donk lihat nasionalisme bangsa hancur. tapi ya jangan kebablasan kaya dulu-dulu. MERDEKA !!!!!


Tinggalkan komentar

Kategori