Oleh: ithum | 19 Desember 2008

Matinya Domain udud.co.cc

Mohon Maaf apabila terjadi kesulitan untuk mengakses link download file, yang dikarenakan ‘matinya’ domain udud.co.cc.

Mulai tanggal 15 Desember 2008, website udud.co.cc tidak dapat diakses. Tidak dapat diaksesnya website udud.co.cc dikarenakan domain ini di ‘matikan’ oleh pemilik .co.cc (www.co.cc) dengan alasan yang tidak diketahui. Seluruh akses ke website udud.co.cc akan dialihkan ke alamat http://www.udud.co.cc yang berisi informasi bahwa domain ini sedang dalam pemeriksaan. Tampilan awal domain udud.co.cc akan tampak seperti ini:

This domain is under examination at the moment.

It will be finished within 24 hours!

Pada saat masuk ke login account domain tersebut tidak ada pesan apappun dari pemilik .co.cc sehingga alasan dari ‘dimatikannya’ domain udud.co.cc sedikitpun tidak diketahui.
Walaupun domain/website udud.co.cc digunakan untuk kegiatan yang legal serta tidak melanggar Terms of Service dari udud.co.cc, sampai dengan hari ini 19 Desember 2008 domain ini masih ‘mati’, tidak seperti yang tertulis di pengumumannya ‘withun 24 hours!’.
Kondisi ini merupakan tambahan pengalaman bagi penggunaan layanan gratis yang mungkin sewaktu-waktu dapat menghentikan/mematikan account kita tanpa alasan yang cukup jelas.

Kepada Para pengunjung blog yang mengalami kesulitan untuk mengakses link download, sekali lagi kami mohon maaf, semua link akan segera diperbaiki. Sebagai tambahan untuk download PCMAV 1.9 Update build5 semua link telah diperbaiki.

Domain udud.co.cc kami ganti sengan domain satufile.com, apabila kamu akan mendownload file dan menggunakan link dari udud.co.cc, silahkan ganti “udud.co.cc” tersebut dengan “satufile.com”.


Tanggapan

  1. It’s amazing to pay a quick visit this site and reading the views of all friends about this piece of writing, while I am also eager of getting familiarity.


Tinggalkan komentar

Kategori