Oleh: ithum | 24 Februari 2008

Ikat Pinggang Ketinggalan di Warnet?

Lupa adalah sesuatu yang sangat manusiawi, orang ketinggalan barang miliknya karena lupa
tentunya menjadi hal yang sangat lumrah. Kalau orang pergi ke warnet kemudian flash disknya
tertinggal hal ini sudah sangat seringkali terjadi.  Setahuku selain flash disk, barang  yang sering tertinggal di warnet adalah handphone, korek api, rokok, kacamata, sapu tangan, helm dan kadang-kadang jaket.
Beberapa waktu yang lalu ada kejadian yang membuatku tak mampu menahan tawa dan kadang masih suka ketawa kalo teringat, kejadiannya adalah ada sebuah ikat pinggang yang tertinggal di warnet. Sebuah ikat pinggang hitam dengan logo sebuah nama sekolah menengah. Setelah aku perhatikan aku yakin ikat pinggang ini milik seorang cowok. Lucu, aneh dan membuat aku tak habis mengerti  “koq bisa ya???”.
Semua teman yang mendengar kejadian itupun tak kuasa menahan tawa, temanku bilang “srimulat banget! hahahha….”. Benar-benar aku heran, ngapain saja sampai-sampai ikat pinggang dilepas, emang pipis di box warnet! wow jorok amat! Kalau dilepas selagi pipis mestinya ketinggalannya di toilet, lha wong ini ketinggal di bawah bangku!
Kejadian inipun menjadi bahan “diskusi” yang ramai, berbagai pendapat dan komentar bermunculan dengan tiada lepas diiringi dengan suara tawa dan semua sepakat bahwa ini sangat lucu! hahahaa…. Aku sempat berpikir, mungkin saja ikat pinggangnya tadi dilepas buat ngikat temannya, trus di-attach dan dikirimkan pake email! hahahahah… ternyata dugaanku ini salah! sebab kata temanku yang lain, “dia tadi sendirian mas!”.
Setelah cape tertawa, kesimpulan atas pertanyaan “ngapain saja sampai ikat pinggang ketinggalan” tetap tidak ditemukan, karena tidak ada yang lihat sewaktu “si pelaku” ada di box warnet. Ada yang tahu?


Responses

  1. weleh… ngingetin jaman SMP aj, gw bikin kepekan (apa ya bhs indonya? contekan?) di balik ikat pinggang. Bikinnya di warung komik temen, eh pas ulangan baru nyadar kalo ikat pinggangnya ketinggalan. apessss

  2. hehe…aneh banget ikat pinggang kok bisa ketinggalan

  3. BERBURUK SANGKA NIH…MAY BE LG BLOW JOB. HEEE 3X

  4. Mungkin sebelum ke warnet dia hbs makan coy…

  5. Bikin kita pikir yang macem-macem aje. Diam ajelah. Dari pada dari pada orang pikir kita yang tidak baik, kita bilang pada dunia sok suci dengan mangatakan semua orang bisa lupa. Lupa diri, lupa daratan, ingat buka lupa tutup, lupa kiri, lupa kanan dan lupa-lupa sajalah.

  6. …mungkin juga ikat pinggangnya baru dibeli di amazone, dikirim via email, dan lupa diambil oleh si empunya…krn keburu mo ke sekolah….
    masuk akal ga ya..?1!?!?!

  7. ……..mungkin tadi ngikatnya terlalu kenceng jadi dilepas dulu ………..trs lupa…….?

  8. maybe emang udah nggak nahan mau ke wc
    maybe perutnya buncit
    maybe mau nyoba ikat pinggang baru yang laen
    maybe dipasang tapi keasikan ngenet jadi lupa

    tapi 75% maybe udah nggak nahan liat situs porno hehehehehehe

  9. Hehehehehe menurut aku sich pasti pinggang celana SMU nya dah kekecilan, jadinya tuh Ikat Pinggang bikin sesak Nafas hehehehehe.

  10. Untung ikat pinggangnya yang ketinggalan, coba kalo motornya yg ketinggalan (kalo bawa) Coz pernah ada User Warnet yang bener² ketinggalan Sepeda Motornya =))
    LOL ( Laugh of Loud )


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: