Oleh: ithum | 25 Februari 2008

Apakah Aku Ingin Membuat Virus?!?

“Apakah Aku Ingin Membuat Virus?!?” ataukah “Aku Ingin Membuat Virus?!?” pertanyaan atau pernyataan? dan aku ingin menganggapnya pertanyaan.
Dan bila dianggap sebagai pertanyaan maka jawabannya adalah TIDAK!.  Mengapaaku menjawab tidak! jawabannya adalah  karena aku memang tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk melakukannya. Bagaimana aku bisa mewujudkannya jika aku tidak memiliki dasar pengetahuan yang cukup untuk melakukannya. Dua hal yang saya kira sangat penting untuk dapat membuat virus adalah:

  • Pengetahuan Apa dan Seperti apakah virus komputer
  • Kemampuan untuk melakukan pemrograman dengan bahasa pemograman komputer tertentu.

Saat aku tanyakan pada diriku sendiri, apakah aku memiliki kedua hal di atas? Aku pun  dengan singkat menjawab TIDAK! Keterlaluan sekali! Kalau memang secara sadar tidak memiliki kemampuan di atas, beraninya aku berkeinginan untuk membuat virus.
Saat aku berpikir, mengapa aku memiliki keinginan seperti itu? datang suara-suara gaib yang menyuruhku, “Pakai saja virus generator!”, Wogh! Keterlaluan lagi, masak sih aku disuruh bikin virus dengan virus generator, ini sangat memalukan! Akupun berteriak TIDAAAAAK!!!. Saat semuanya menjadi hening mendengar teriakkanku, datang lagi suara-suara gaib, “Di Internet banyak sekali bertebaran source code virus! Ubah saja sesuka kamu, rubah namanya, ubah dikit2 prosedurnya (nama prosedurnya saja) terus dikompile! jadi dech virus kamu”, sekali lagi aku berteriak TIDAAAAAAK!!!
Dan akupun menjadi seperti gila! Sesuatu yang aku pikir sangat memalukan sekali, membuat virus memakai virus generator atau hasil mengedit (atau bahkan copy paste) source code milik orang lain.
Aku termangu, diam dengan pikiran kosong! menerawang jauh, ternyata keinginanku tidak sesuai dengan kemampuanku! Dan tiba-tiba kudengar suara, “cuci tangan, gosok gigi trus bobo!!!”. Seketika aku tersadar dan meloncat sambil menjawab “Ya.. mah…”.


Tanggapan

  1. tolong ku minta cara membuat virus dg VB dong +anti virusnya

  2. pertamax…..

  3. tolong ku minta cara membuat virus dg VB dong +anti virusnya

  4. saya ingin sekali belajar bagai mana cara membuat virus komputer. kata teman saya kalau bisa membuat virus akanlebih muda membuat antivirus.
    mohon di balas ya

  5. @andi & @tiko : pelajari VB dan pahami sistem operasi windows berjalan (registry mrpkn bag yg penting), saya yakin kamu bisa bikin virus.
    Tapi kalo cuma virus seperti yg kebanyakan dibikin oleh virusmaker indonesia saat ini, saya pikir bukan sesuatu yg menarik. Pelajari PE file trus bikin virus yg menginfeksi file .exe (bukan sekedar menipu seolah olah folder atau file ms word), saya sangat senang kalo para virusmaker indonesia bergerak ke arah virus yg menginfeksi .exe.
    @budi syarifuddin: bisa bikin virus TIDAK berarti bisa bikin antivirus! membuat antivirus membutuhkan pengetahuan yg lebih baik dari membuat virus. mas.. nda usah ikutan bikin virus, cape dech! udah banyak. Kalo mau bikin virus, bikin yg menginfeksi .exe! saya mengacungkan 2 jempol saya! salut! salam!

  6. membuat viruz tu OK banget

  7. klo ad yg mau sample virus ganas download di
    http://www.driveway.com/x4n1a1o3o5
    resiko tanggung sendiri!!

  8. maZ… maZ…
    Qu pEngEn buaT CoDing VruS…
    CaranYa kaSi Tau Donk…

  9. iya dong mas tolong bantuin gimana cara buatnya. tolong ya mas trimz

  10. iya dong mas bantuin ya, soalnya aq juga baru belajar nie, siapa tahu ntra jadi Vmaker beneran he…..he…. tolong ya mas. klo bisa ajarin juga antivirus dari virus yang dah aku buat, klo udah sie. oya tapi jangan lupa ya mas tolong bantuin ya. kirim ke email aku aja. xecu_by_yuhai13@yahoo.com

  11. mas tolong ajarin membuat virus handphone donk,sekalian anti virusnya

  12. gratis source code virus platform symbian cara penyebaran melalui bluetooth dan mms kunjungi http://pojok-teknologi.blogspot.com

  13. mas tolong ajarin aku bikin virus hp lewat hp donk.
    balas ke email aku ya di vj_Yd4@yahoo.com

  14. Teman2 tolong dunk kirim aku virus untuk hp, atau cara membuat virusnya dan download aplikasi utk buatnya, kirim ke 25crashtanboce25@gmail.com. saya tunggu ya

  15. mas,aq boleh minta informasi tentang cheat PF & MI-cash audition ngga?
    kalo boleh aq minta cheat nya. makasih ya mas
    ^^

  16. tolong ku minta cara membuat virus dg VB dong +anti virusnya kirim ke email aku ya putraempatlawang@yahoo.co.id

  17. yg minta tolong ajarin bikin virus + anti virus

    ”cuci tangan, gosok gigi trus bobo!!!”.

    ”Ya.. mah…”


Tinggalkan komentar

Kategori