Oleh: ithum | 2 April 2008

Ada Apa Dengan Fitna?

Ada Apa Dengan Fitna? Itu adalah sebuah pertanyaan yang muncul di hatiku.
Seperti apakah film yang mengusik perhatian jutaan manusia, memaksa media-media seperti televisi, koran dan radio berlomba-lomba membuat berita yang terkait dengan film itu, sementara media-media di internet tidak kalah dalam ikut memberitakan film ini. Sementara di blogsphere, banyak para blogger yang ramai-ramai membuat postingan mengenai film kontroversial ini.
Mencari Fitna
Seandainya “sambutan” terhadap film ini tidak “semeriah” ini, mungkin aku tidak terlalu tertarik untuk menontonnya, apalagi untuk untuk dapat menontonnya aku harus mencari dulu dan mendownloadnya, cape dech. Akan tetapi rasa penasaran itu
semakin kuat melihat betapa ramainya berita dan perbincangan mengenai film itu sehingga akhirnya akupun memutuskan bahwa aku harus mencari, mendownload dan menontonnya.
Melalui perjuangan yang tidak terlalu melelahkan, akhirnya akupun berhasil mendownload film fitna.  Perjuangan aku mulai dengan googling, setelah nyasar di blog-blog yang hanya mengulas film fitna tanpa memiliki informasi link download, kemudian nyasar lagi di blog yang telah menghapus link download. Perjalanan pencarian fitna pun berakhir di sebuah situs yang menyediakan download torrent.
Di situs yang menyediakan download file torrent ini aku mendapatkan dua link download, yang pertama berisi film dalam format mpeg dan flv dan link ke dua
hanya berisi film dalam format flv. Aku memutuskan untuk mendownload file yang berisi dua buah format mpeg dan flv. Selesai download akupun mendapatkan dua buah file movie dalam format mpeg dan flv. File dalam format FLV dapat aku jalankan dengan FlashPlayer maupun RealPlayer  sementara untuk file dalam format mpeg aku harus memutarnya dengan ffmpeg.
Selesai Nonton, Apa pendapatku?
Tidak ada satu katapun yang ingin aku berikan untuk mengomentari isi ‘film’ buatan Geert Wilders ini. Aku hanya ingin mengomentari kondisi adanya film ini:

  • Dunia ini penuh dengan aneka manusia dengan beragam karakter (dengan melihat sebagai pribadi tanpa embel-embel agama yang dianutnya atau bahkan tidak beragama sekalipun) , ada yang ‘gila’ seperti Geert Wilders dan ada banyak sekali jenis yang lain.
  • Internet adalah tempat yang tepat untuk membuang sampah, film sampah, gambar sampah dan tulisan sampah yang isinya hanya menghujat dan menjelekkan antar agama dan antar aliran dalam satu agama.

Info Download
Blog ini tidak menyediakan link download film fitna, buat rekan-rekan yang penasaran dan ingin menonton film ini, silahkan googling dengan keyword ‘fitna thepiratebay torrent‘, saya yakin akan langsung menemukan situs yang menyediakan download film fitna. Untuk download torrent, kamu bisa menggunakan aplikasi download client untuk torrent atau gunakan saja web browser Opera, karena Opera support untuk download torrent.
Alternatif lain untuk menonton film ini adalah menontonnya secara online film fitna  di youtube.com atau video.google.com.
Silahkan yang masih  penasaran dengan film ini, saya sarankan segera menuju lokasi
sebelum situs-situs tersebut diblokir😉 .


Responses

  1. Isi dunia memang beragam dan macam-macam kelakuan dan tindakannya.😛

  2. Iya GW emang gila he…he..
    Salam🙂
    http:nenyok.wordpress.com

  3. thanks bro … tdnya gue penasaran pengen liat tuh film, berkat ente gue jadi bisa nongtong … thanks yah
    semoga amal ibadahnya diterima … amien

  4. ho oh… ini baru mau coba download… moga2 gak error…
    yah, begitulah dunia ini…

  5. thanks infonya, akhirnya gw bisa nonton ini film

  6. […] tulisan saya sebelumnya di blog ini yang berjudul Bendung Peredaran Fitna! Blokir Youtube? dan mencari tahu dimana download fitna , kemudian tersadar bahwa film fitna tidak hanya di youtube tetapi ada banyak sekali situs yang […]

  7. Terima kasih sekali atas infonya…
    tq v much


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: